Sabtu, 07 Juni 2008

Masihkah Ada Alasan?

Dulu, ketika masih berseragam sekolah dan belajar PMP atau PPKN,
aku ingat sekali bahwa untuk mengentaskan kemiskinan, kita perlu sekolah setinggi-tingginya karena jika kita pintar, kita dapat meningkatkan taraf hidup kita maupun masyarakat di sekitar kita. Bukankah jika kita pintar, kita tidak mudah dibodohi orang dan dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat di sekitar kita? Begitu bukan mimpi indahnya?

Tapi ironinya, tingginya level pendidikan yang dijalani (katakanlah sampai level sarjana) belum dibarengi dengan jiwa wirausaha. Buktinya, kecenderungan lulusan sarjana sekarang bukan sebagai pencipta lapangan kerja melainkan juga sebagai pencari kerja.
Jadi????
Tambah banyak dong para pencari kerja dan calon pengangguran.
Belum tercapai dong mimpi indahnya?

Umumnya orang tidak berani memulai bisnis sendiri karena Tidak Ada Modal.
Modal? Modal apa? Modal uang?

ORIFLAME sudah memberi kita peluang untuk memiliki bisnis sendiri dengan modal cuma Rp. 30.000.

ORIFLAME sudah memberi kita peluang untuk menjadi tuan bagi diri kita sendiri, peluang untuk mengubah kita dari seseorang yang biasa-biasa saja menjadi seseorang yang luar biasa, peluang untuk meningkatkan taraf hidup kita juga orang-orang di sekitar kita.
Masihkah uang jadi alasan untuk tidak memulai?

Kita punya modal yang ada di dalam diri kita yaitu SEMANGAT, ULET, dan KERJA KERAS. Dan yang kita butuhkan memang cuma semangat pantang menyerah, ulet dan kerja keras. Punya bukan? Ayo!!! Kita kembangkan modal yang sudah kita punya ini!!!
Masihkah ada alasan untuk tidak memulai?

BERGERAKLAH!!! SEKARANG JUGA!!!


Bergabunglah dengan ORIFLAME & dbc-network

klik:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar