Sabtu, 24 Mei 2008

About Tita

Selamat datang di Tita's Room.

Perkenalkan, saya Tita Mintarsih, lahir dari rahim Bunda 28 Maret 1982.
Saya berasal dari Kuningan, sekitar 1 jam perjalanan dari kota Cirebon.
Saat ini, saya tinggal di Cikarang dalam rangka mencari sekantung berlian hehehe....

Saya senang membaca buku apa pun terutama dunia marketing, kisah-kisah pembangkit motivasi dan inspirasi, jalan-jalan mengunjungi tempat baru, berteman dengan siapa pun termasuk anda hehe....

Silakan berkunjung di Tita's Room.

Salam kenal,

Tita Mintarsih
tita_biz@yahoo.com
081931448782/08882201774
YM ID : tita_biz

Ambillah kebaikan dari segala sesuatu, dari siapa pun, lewat apa pun dan di mana pun.

3 komentar:

  1. allow mbak tita..
    sebelumnya salam knal dulu ya..
    dan smoga sukses dgn blognya ya..
    nama saya cuthrock nich..
    (^_^)..
    saya fans beratnya mbak tita..
    saya mo nanya..
    produknya(parfum) mbak tita tuh ada yang buat cowok nggak?..
    coz kalo dilihat dari tampilannya sepertinya buat cewek aja..
    trus emang ada buat cowok,kalo previewnya seperti itu,saya mewakili cowok2 (he3x) jadi nggak terwakili dong mbak?..
    gimana nich mbak?..
    1 lagi mbak or teteh..
    gimana jika mbak tita nggak cuman posting materi blog dari org lain, tapi sekali2 yang diungkapkan tuh isi hati or crita apapun yang menarik yang pernah mbak alami..
    dan mungkin dapat menjadi inspirasi bagi pembacanya?..
    especially me..
    coz rasanya beda lo mbak, baca kisah milik org lain dibandingkan dengan membaca kisah milik si pemilik blog..
    1 lagi deh mbak or teteh..
    kalo bisa nich ada fotonya mbak dong, biar pembaca (especially me)lebih mengenal mbak..
    tapi ini cuman saran dan masukan aja lo mbak..
    smoga blognya terus berkembang menjadi lebih baik, baik, dan baik lagi..
    sukses buat mbak..
    smoga berliannya sukses diraih!
    tapi menurut saya..
    lebih penting hati mbak tita yang menjadi seperti berlian, yang berkilauan, bersinar menerangi setiap insan yang berjumpa mbak tita..
    karena itu lebih susah dicari di jaman sekarang daripada hanya sekedar berlian asli secara fisik yang bisa hilang,hancur,dn pudar..
    makasih mbak..
    smoga bermanfaat..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus